Announcement

Collapse
No announcement yet.

Jawa - 04/04/2007+

Collapse
This topic is closed.
X
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: Jawa - 04/04/2007+

    Seorang Bayi di Bogor Diduga Terjangkit Flu Burung



    Seorang bayi berumur satu tahun dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini. Bayi bernama Bunga Nurmalinda ini diduga terjangkit flu burung karena mengeluh demam tinggi selama lima hari lebih, sesak napas, dan batuk. Dugaan semakin menguat karena unggas di sekitar rumah korban positif terjangkit flu burung.

    Bunga dirujuk ke RS PMI Bogor oleh dokter di Pusat Kesehatan Masyarakat Ciluer. Anak pasangan Maulana dan Euis ini diketahui sering kontak langsung dengan unggas yang dipelihara orangtua dan warga sekitar. Apalagi berdasarkan penelitian Dinas Agrobisnis Kota Bogor, unggas di sekitar rumah Bunga terjangkit flu burung. Tim langsung memusnahkan puluhan ayam beserta kandangnya di sekitar kediaman Bunga.

    Pemusnahan unggas juga dilakukan Pemerintah Polewali, Sumatra Barat untuk memutus mata rantai flu burung yang terus mengganas. Namun pemusnahan unggas secara massal ini kurang mendapat respon warga setempat. Banyak warga memilih meningalkan rumah saat petugas menggelar pemusnahan massal

    English Translation

    Comment


    • #17
      Re: Jawa - 04/04/2007+

      Selanjutnya: http://www.flutrackers.com/forum/showthread.php?t=22507
      ...when you have eliminated the impossible, whatever remains, however improbable, must be the truth. - Sherlock Holmes

      Comment

      Working...
      X